TradeToken

TradeToken

 platform yang menyatukan investor, pembeli dan penjual


2019 adalah tahun yang sulit bagi pengembang negara-negara nyata di mana banyak proyek sudah ketinggalan zaman. Namun demikian, situasinya dapat memburuk pada tahun 2020. 
Real estat, bersama dengan investasi tradisional lainnya, tidak lagi menghasilkan keuntungan dalam periode yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Perdagangan, terutama yang terdesentralisasi, menjadi bentuk baru pengambilan keuntungan. 
Perdagangan terdesentralisasi menjadi semakin populer 
Dalam pasar desentralisasi, teknologi memungkinkan investor untuk mengontrol satu sama lain dan tidak bekerja di bursa terpusat. Pasar virtual yang menggunakan mata uang terdesentralisasi atau mata uang kripto adalah contoh pasar terdesentralisasi.
Pasar desentralisasi menggunakan berbagai perangkat digital untuk mengirimkan dan menampilkan harga bid / ask secara real time. Dengan demikian, pembeli, penjual, dan dealer tidak harus berada di satu tempat untuk membawa sekuritas. Kurangnya perantara dapat menyebabkan biaya valuta asing lebih rendah daripada di jaringan bisnis yang terkontrol.
Beberapa percaya bahwa pasar yang terdesentralisasi dapat secara signifikan mengurangi jumlah peretas, karena mereka tidak memiliki satu pun sumber informasi yang dapat berhasil diterapkan. 
Pasar yang terdesentralisasi dapat memperhatikan transparansi antara para pihak, terutama dengan penggunaan teknologi yang menjamin informasi dan data yang disepakati bersama. 
Banyak pelanggan pasar virtual terdesentralisasi melihat kurangnya kontrol administratif atau kebebasan pengembang pihak ketiga. 

CFD-metode perdagangan terbaik 
Forex, opsi ikkilik, mata uang kripto dan CFD adalah metode perdagangan utama antara pedagang dan investor. 
Di antara mereka, CFD (kontrak selisih) biasanya merupakan pasar baru dari semua produk yang tercantum di atas, dan mereka hanya memiliki sejarah 20 tahun. Namun, sejak 2003, mereka benar-benar mulai membuat pasar mereka dan sekarang secara bertahap menjadi terkenal di kalangan pedagang dari semua tingkatan.

Solusi TradeToken 
05-07-26-0.jpg
Teknologi Blockchain terus berkembang dan potensi yang dibawanya terus terang tidak terbatas. Tujuan utama kami adalah menjadi pabrik produksi produk Defi untuk penggunaan sehari-hari bagi bisnis, pemerintah, dan individu dengan ekosistem aman bersama kami. Tradetoken digunakan sebagai mata uang utama untuk semua transaksi. 
05-09-25-0.jpg
TradeToken Whitelabel Exchange 
05-07-26-0.jpg
Ini adalah produk blockchain andalan kami. Ini adalah pertukaran whitelabel yang kuat di mana Anda dapat berdagang / menukar / menukar lebih dari 150 cryptocurrency standar seperti Bitcoin, Eth, Xrp, Doge, Zec, Dash dll. Ini sangat cepat, aman dan terdesentralisasi. Tidak diperlukan kyc untuk melakukan transaksi apa pun di sini. 
05-10-31-0.jpg
Pasar Tradetoken
05-07-26-0.jpg
Pasar Tradetoken adalah platform blockchain oktan tinggi yang menyatukan investor, pembeli dan penjual, memungkinkan transaksi yang mulus dan aman. Di Pasar Tradetoken, pengguna dapat menikmati banyak sekali produk dan layanan blockchain yang berguna untuk membantu mereka melakukan transaksi sehari-hari. Tradetoken sebagai token resmi Pasar Tradetoken akan digunakan sebagai mata uang resmi untuk memberdayakan semua produk dan layanan di Ekosistem.

  • Layanan yang andal
  • Biaya rendah
  • Keamanan yang baik
  • Aplikasi Defi Luar Biasa
  • Transaksi Kecepatan Cepat
  • Dukungan kelas satu

Aplikasi Blockwire
05-07-26-0.jpg
Ini adalah yang pertama dari jenisnya di pasar crypto. Ia memiliki semua fitur reguler dari kebanyakan dompet seperti: penyimpanan, quick-swap, staking, dan P2P, tetapi ada satu fitur utama lainnya yang membuatnya menonjol dari yang lain. Kami menyebutnya TCS yang merupakan singkatan dari TRANSACTION CONFIRMATION SYSTEM. Sistem konfirmasi transaksi adalah sistem yang membantu mengkonfirmasi atau menyetujui transaksi kripto. Beginilah cara kerja TCS; Misalnya jika Tuan X mengirim crypto dari dompetnya ke dompet Tuan Y, sistem akan mengirimkan prompt kepada Tuan Y pertama-tama mengingatkannya untuk menerima crypto yang dikirim kemudian juga prompt lain menuju Tuan X untuk menyetujui atau membatalkan transaksi. Jadi dengan sistem ini jika Anda mengirim crypto secara tidak sengaja, Anda dapat dengan mudah membatalkan transaksi semacam itu, tidak perlu takut kehilangan crypto karena kesalahan lagi. Ini adalah inovasi yang tidak ada di dunia crypto.

Peta jalan

K2- 2020

Pengembangan Token

K3 – 2020

Penjualan Pribadi, Peluncuran Pra-IEO & Pertukaran

K4 – 2020

Pertukaran Tingkat Kedua & Daftar IEO

K1 – 2021

Coinmarketcap & Daftar Pertukaran Tingkat Atas

K2 – 2021

Peluncuran Aplikasi Blockwire

K3 – 2021

Peluncuran Private Chain Mainnet

K4 – 2021

TTWakka, TTSports,Tradetoken Debitcard & TTSusu Mega Launch

Tim

Rowland Aneke – CEO & Pimpinan Blockchain

Vivian Okwedy – Pimpinan Penjualan dan Pemasaran

Ajayi Eniola – Manajer Komunitas

Sunday Okon – Penasihat Kepala

Annamalai V – Penulis Blog & Konten

Muhammad Ammar – Pengembang Web WordPress

Tradetoken adalah token berbasis Ethereum. Anda dapat mencarinya di etherscan dengan “tradetoken” semua huruf kecil atau dengan alamat kontrak: 0x996Df3D7e3054A39432e76295Df2D7C8EAB8B4bC

  • Nama Token: Token Perdagangan
  • Simbol Token: untuk
  • Tipe:
  • Total pasokan: 100.000.000

Token Distribution
05-07-26-0.jpg

  • Hadiah: 3%
  • Devlompment: 40%
  • Pembakaran: 10%
  • Pemasaran: 20%
  • Airdrop: 2%
  • Tim: 25%

Peta jalan
05-07-26-0.jpg

05-17-36-0.jpg
Untuk informasi lebih lanjut, lihat di bawah ini: 
Situs web:  https://tradetokennetwork.org/

WhitePaper:  https://tradetokennetwork.org/wp-content/uploads/2020/08/Whitepaper.pdf

Twitter:  https://twitter.com/tradetoken

Facebook:  https://www.facebook.com/tradetokenTT

Telegram:  https://t.me/tradetokn

Username   chrisana

Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2633297

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAFU NETWORK

Clevebet

MYCRO